Gelandang Bertahan Real Madrid Ini Dipastikan Tanpil Hadapi Sporting Gijon – FAJAR sport
News Update

Gelandang Bertahan Real Madrid Ini Dipastikan Tanpil Hadapi Sporting Gijon

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro dipastikan bakal bermain menghadapi Sporting Gijon di La Liga Spanyol pada akhir pekan nanti.

Pemain internasional Brasil ini sebelumnya menderita cedera patah kaki saat melawan Espanyol pada 18 September kemarin, namun dia sudah mengambil bagian dalam pelatihan penuh dengan skuad utama di Valdebebas pada Rabu kemarin, dan diharapkan akan tersedia untuk seleksi pada pertandingan Sabtu besok.

Baca Juga: Tak Dapat Tempat di Madrid, Ini Langkah Coentrao

Kabar kesembuhan Casemiro ini sebagai satu pertimbangan untuk pelatih Madrid Zinedine Zidane, karena muncul masalah cedera pada pergelangan kaki yang diderita Gareth Bale, dan dipastikan absen selama tiga pekan.

“Saya sangat senang kembali melatih dengan skuad utama, dan aku makin dekat untuk bermain, tetapi saya hanya butuh mendapatkan beberapa ritme kembali,” kata Casemiro pada situs resmi Real Madrid.

“Aku seperti sedang lapar untuk bermain membantu rekan-rekan tim yang lain, untuk tetap berada di jalur menang. Aku senang bisa kembalidan mencari untuk bekerja keras,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top