Countinho Ceritakan Masa Sulitnya di Inter – FAJAR sport
News Update

Countinho Ceritakan Masa Sulitnya di Inter

FAJAR SPORT, INGGRIS – Playmaker Leiverpool Phlipe Countinho kini menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa, paska dirinya memperlihatkan permaianan konsistennya bersama The Reds.

Namun sebelum menjadi pemain hebat seperti saat ini, pemain internasional Brasil ini sempat mengalami masa-masa sulit di Inter Milan, sat dirinya pertama datang dan bergabung dengan klub Eropa. Dia pun mulai menceritakan masa-masa sulitnya di klub pertamanya.

Baca Juga: Steven Gerard Resmi Pensiun dari Lapangan Hijau

Countinho sempat menjadi pemain yang hanya mengandalkan skill dan kurang tajam, serta tidak konsisten, Coutinho akhirnya mencapai puncak performa.

Sang pemain pun bercerita soal awal karier dia di Internazionale Milan yang tak mudah. Coutinho sulit menembus tim utama hingga sempat dipinjamkan kala itu.

“Sangat sulit saat pertama kali gabung Inter. Saya adalah sosok yang pemalu saat di Brasil dan pindah ke Eropa sangat berat,” jelasnya kepada Sky Sports.

“Saya datang sebagai anak baru dari Brasil dan begabung dengan tim besar penuh bintang seperti Inter jelas menjadi beban tersendiri. Beruntung, saya sekarang merasa jauh lebih baik,” pungkas dia.

Coutinho menjadi salah satu playmaker terbaik saat ini di Eropa. Dia mulai dihubungkan dengan klub besar macam Barcelona.

Penjualan Coutinho ke Liverpool jelas menjadi salah satu penyesalan paling dalam bagi Inter sendiri. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top