Cetak Gol ke Feyenoord, Rooney Buat Rekor Baru di MU – FAJAR sport
News Update

Cetak Gol ke Feyenoord, Rooney Buat Rekor Baru di MU

FAJAR SPORT, INGGRIS – Wayne Rooney berhasil membuat rekor baru di pentas Liga Europa untuk Manchester United, setelah dirinya mencetak satu gol buat klubnya saat menghadapi Feyenoor pada matchday 5 Grup A Europa di Stadion Old Trafford pada, Jumat (25/11).

Rooney berhasil membuka keunggulan Setan Merah atas Feyenoord di babak pertama menit ke-35. Satu gol ini sekaligus membawa Rooney untuk memecah rekor legenda MU sebelumnya Ruud van Nistelrooy dengan mengoleksi 38 gol dari 47 penampilan bersama MU di pentas Liga Europa.

Baca Juga: Zanetti: Saya Lebih Suka Jadi Direktur Ketimbang Pelatih

Nistelrooy berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak buat The Red Devils di kancah Liga Europa ketika masih berseragam Setan Merah. Namun angka gol ini telah dipecahkan dan dilewati oleh Rooney kala menghadapi Feyenoord.

Rooney telah mencatatkan koleksi golnya di Liga Europa sebanyak 39 gol dalam 96 penampilan di seluruh kompetisi ini. Kini Rooney hanya butuh dua gol lagi untuk memecah rekor baru yang lain, yakni menjadi top skor MU sepanjang masa.

Gol Rooney ke Feyenoord semalam sebagai satu kebangkitan buat rekan tim, serta gol pembeda di babak pertama pada pertandingan tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top