Lolos 16 Besar LC, Guardiola Alihkan Fokus ke Priemer League – FAJAR sport
News Update

Lolos 16 Besar LC, Guardiola Alihkan Fokus ke Priemer League

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, usai menaham imbang tuan rumah Borussia Moenchengladbach 1-1.

Hasil imbang ini membuat City berada di urutan kedua grup, sekaligus menemani Barcelona ke babak selanjutnya. Pelatih City, Pep Guardiola tak menapik anak asuhnya bermain buruk di babak pertama, namun mereka mampu menyeimbangi permainan tuan rumah di babak kedua.

Baca Juga: Kalahkan PSV Eindhoven, Atletico Kokoh di Puncak Klasemen Grup

“Ini bukan soal taktik. Taktik amat penting, namun ada alasan lain mengapa kami tidak bermain bagus di babak pertama. Para pemain tahu itu dan kami akan memperbaikinya,” kata Guardiola usai pertandingan.

Keberhasilan ini pun membuat pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengalihkan fokusnya ke Priemer League menghadapi Burnley akhir pekan. Playmaker City, David Silva berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kemenangan ini membuat sang pelatih merasa bahagia, dan bangga kepada skuad The Cityzen. Buat Guardiola, Moenchengladbach adalah salah satu klub terkuat di Bundesliga 1.

“Sekarang kami fokus ke Priemer League. Saya belum pernah melatih disini, namun di Jerman sudah kulewati bersama Bayern Munchen, untuk itu, klub Moenchengladbach salah satu yang terkuat di Jerman. Lolos ke babak selanjutnya adalah hal penting bagi semua klub, dan selamat buat tim,” ujarnya.

City kini memfokuskan untuk menghadapi laga berikutnya di Priemer League menghadapi Burnley. Pemain kunci City dipastikan dalam kondisi baik-baik, meski striker Sergio Aguero sedikit berjalan pincang, tetapi itu tidak berpengaruh untuk kebugaranya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top