Kalahkan PSV Eindhoven, Atletico Kokoh di Puncak Klasemen Grup – FAJAR sport
Hasil

Kalahkan PSV Eindhoven, Atletico Kokoh di Puncak Klasemen Grup

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid memastikan posisi mereka kokoh di puncak klasemen grup D usai mengalahkan lawannya, PSV Eindhoven 2-0 di Vicente Calderon, Kamis (24/11) dini hari WIB.

Dua gol Atletico di cetak oleh Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann. Kedua klub bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun, masuk di babak kedua, Atletico langsung menggila dan berhasil menyarankan dua gol ke gawang PSV yang dijaga oleh Zoet. Dua gol Atletico tercipta di menit ke-55 dan menit ke-66.

Baca Juga: Dua Gol Messi Antarkan Barcelona ke Puncak Klasemen Grup

Keunggulan ini membawa pasukan Diego Simeone ke babak 16 besar sebagai juara grup, serta mengobati luka kemarin, pada pertandingan menghadapi rival sekotanya Real Madrid dengan kekalahan telak 3-0. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Filipe Luis (Juanfran 76′); Koke, Tiago (Saul 75′), Gabi, Carrasco; Griezmann, Gameiro.

PSV Eindhoven: Zoet; Arias, Schwaab, Isimat-Mirin, Moreno, Willems (De Wijs 46′); Ramselaar, Propper (Lundqvist 84′), Zinchenko; Bergwijn (Narsingh 61′), Pereiro.

loading...

Most Popular

To Top