Isco Sepakat Perpanjang Kontrak di Bernabeu – FAJAR sport
News Update

Isco Sepakat Perpanjang Kontrak di Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Playmaker Real Madrid, Isco telah mengkonfirmasi dengan pihak klub untuk menyetujui perpanjangan kontrak baru di klub.

Kontrak Isco bakal habis di tahun 2018 mendatang, namun pihak klub telah menyodorkan tawaran bru kepada pemain 24 tahun itu. Pihak klub sendiri tertarik untuk mengikat sang pemain, meski sempat mendapat spekulasi dari media pada Selasa kemarin, bahwa Isco menolak memanjangkan kontraknya di klub.

Baca Juga: Ternyata Perusahan DIS Belum Menerima Iuran Transfer Neymar

“Saya masih memiliki satu tahun ini, dan berikutnya pada kontrak saya, baik klub dan saya sendiri berharap untuk pembaruan, serta kami berharap untuk mengatasinya,” kata Isco yang dikutip oleh Marca.

“Saya mendapatkan kontinuitas sekarang dan saya senang untuk membantu tim.” tambahnya.

Kemenangan di Lisbon memastikan sisi Zinedine Zidane berkembang ke enam belas dari kompetisi, tapi sekarang akan perlu untuk mengalahkan Borussia Dortmund di kandang sendiri, agar bisa memuncaki klasemen grup.

“Itu pertandingan penting, melawan tim yang bermain baik pada serangan balik. Kami akan harus bersabar, karena kami berada di Atletico.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top