Guardiola Pastikan Aguero Tak Cedera – FAJAR sport
News Update

Guardiola Pastikan Aguero Tak Cedera

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Manchester City Sergio Aguero terlihat berjalan sedikit pincang usai pertandingan menghadapi Borussia Moenchengladbach, dalam lanjutan Liga Champions dini jari WIB.

City telah memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai runer-up di bawah pemuncak klasemen Barcelona. Usai pertandingan, Guardiola sedikit berjalan kesakitan, namun tidak membahayakan sang pemain untuk menepi dari pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Lolos ke 16 Besar LC, Guardiola Alihkan Fokus ke Priemer League

Pelatih City, Pep Guardiola memastikan bahwa Aguero tidak menderita cedera, dia hanya sedikit merasa kesakitan karena kakinya ditendang oleh pemain Moenchengladbach.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Guardiola atas pertanyaan awak media terkait pertandingan City menghadapi Burnely di Liga Priemer Inggris tanpa Aguero. “Dia hanya merasa kesakitan di kaki, tetapi dia baik-baik saja,” kata Guardiola.

City akan menghadapi Burnley di akhir pekan nanti dalam lanjutan Priemer League. Sementara ini City berada di urutan tiga klasemen dengan 27 poin di bawah, Chelsea di urutan satu, dan Liverpool di urutan dua. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top