Tiga Pemain Kunci Indonesia Diragukan Tampil Hadapi Singapura – FAJAR sport
News Update

Tiga Pemain Kunci Indonesia Diragukan Tampil Hadapi Singapura

FAJAR SPORT, JAKARTA – Tiga pemain kunci Indonesia diragukan akan bermain menghadapi Singapura, di babak pengisihan grup Piala AFF 2016, pada Jumat (25/11) di Rizal Memorial Stadium.

Tiga pemain kunci itu adalah Evan Dimas, Rizky Pora dan Stefano Lilipaly. Tiga pemain kunci ini terlihat berlatih terpisah dari skuad tim lainnya. Hal ini menandakan kebugaran tiga pemain ini diragukan untuk bermain menghadapi Singapura.

Sebelumnya, Evan Dimas memang terlihat cedera saat menghadapi Filipina kemarin, hingga dia ditarik keluar dan digantikan oleh Bayu Pradana di menit ke-80. Sementara dua lainnya Lilipaly dan Rizky mengalami masalah pada kebugaran.

“Lilipaly sedikit cedera di pergelangan kaki, Evan Dimas di ototnya, sedangkan Rizky Pora terkena benturan di punggungnya,” kata Alfred Riedl, kepada wartawan.

Riedl sendiri belum mau langsung memutuskan ketiganya main atau tidak. Dia bakal memantau higga H-1 pertandingan kondisi ketiganya.

“Semuanya masih bisa bermain. Namun, kami memantau mereka hingga latihan besok. Kami harap tidak ada masalah yang berarti,” tandas dia.

Riedl sendiri berencana akan melakukan rotasi dalam laga nanti. Beberapa nama yang sebelumnya tak diturunkan berpotensi besar jadi starter. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top