Leicester City Lolos ke 16 Besar LC, Begini Komentar Ranieri – FAJAR sport
News Update

Leicester City Lolos ke 16 Besar LC, Begini Komentar Ranieri

FAJAR SPORT, INGGRIS – Leicester City berhasil menjadi klub Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, usai mengalahkan lawannya Club Brugge di King Power Stadium Rabu dini hari.

Selain lolos ke 16 besar, Leicester juga menjadi pemuncak klasemen pada grup mereka dengan mengoleksi 13 poin, yang disusul oleh Monaco dengan delapan poin. Atas keberhasilan ini, pelatih The Fixes Claudio Ranieri mengungkapkan kegembiraannya pada media Inggris.

Buat Ranieri, dirinya tak menyangka bahwa anak asuhnya dapat melangkah hingga ke babak 16 besar, dengan pasukannya yang pas-pasan tanpa ada perubahan. “Saya sangat bahagia atas prestasi ini. Saya tak menyangka bisa berada di fase ini,” kata Ranieri.

Baca Juga: Terbiasa Parkir Bus, Ini Strategi Indonesia Hadapi Singapura

Bahkan, pelatih asal Italia ini juga menyampaikan ucapan terima kasih buat para fans klub, dan seluruh staf yang tak pernah putus memberikan dukungan kepada dirinya dan para pemain, untuk terus menorehkan sejarah baru untuk Leicester.

“Saya sangat terharu dengan semua ini. Para fans klub yang begitu setia mendampingi setiap pertandingan, dan seluruh staf klub yang punya peran besar dalam kemajuan klub juga. Terima kasih buat pemilik klub dan semuanya untuk bantuannya,” akuinya.

Kini, Ranieri sedang memfokuskan dirinya beserta pasukannya untuk menatap pertandingan selanjutnya, karena lawan yang akan dihadapi ke depan sangat berat dan tangguh-tangguh. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top