Zidane Pastikan BBC Masih Aman Dalam Skuad Utama – FAJAR sport
News Update

Zidane Pastikan BBC Masih Aman Dalam Skuad Utama

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan posisi tiga bintangnya Cristiano Ronaldo, Garet Bale dan Karim Benzema masih aman dalam skuad utamanya.

Meski Isco mampu menampilkan permainan terbaiknya saat diduetkan dengan Ronaldo menghadapi Atletico Madrid, tetapi Benzema masih menjadi prioritas Zidane untuk berduet di lini depan.

“Ini bukan berarti bahwa mereka tersentuh, itu bahwa mereka adalah pemain terbaik karena apa yang telah mereka lakukan,” kata Zidane.

Baca Juga: Hanya Butuh Imbang untuk Lolos, Sampaoli: Kami Bermain Untuk Menang

“Mereka adalah pemain hebat, seperti yang lain, tapi sedikit lebih. Mereka akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain dari sisa skuad, tapi yang lain juga akan mendapatkan bagian mereka di menit sisanya.

“Bale memulai karirnya di sayap kiri dan dia adalah pemain hebat dalam posisi dia dan mampu bermain di banyak peran serta diberikan kemampuan menembak, ia juga bisa bermain di kanan.

“Kita harus melihat di mana dia berada, tapi dia bermain sangat baik di derby dan dikirim dalam beberapa persilangan berbahaya, dan tidak baik pada gol ketiga. Kami tahu bahwa dia punya banyak memberi di posisi itu.

“Posisi terbaik Isco ini yang mana dia paling nyaman. Tapi dia mampu bermain di mana saja di lapangan Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” akui Zidane. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top