Meski Tampil Luar Biasa, Isco Tetap Dinomor Duakan – FAJAR sport
News Update

Meski Tampil Luar Biasa, Isco Tetap Dinomor Duakan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Playmaker Real Madrid Isco, harus berbesar hati atas keputusan sang pelatih Zinedine Zidane yang lebih memilih tiga bintangnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di skuad utama.

Isco berhasil membantu Los Blancos memenangkan derby Madrid pekan kemarin dengan skor telak 3-0 di markas Atletico Madrid. Isco mampu membantu Ronaldo di lini serang. Keberhasilan ini tak serta merta membuat Zidane memilihnya menjadi skuad utama tim.

Baca Juga: Zidane Pastikan BBC Masih Aman Dalam Skuad Utama

Buat Zidane, tiga bintangnya yang dijuluki BBC itu lebih diunggulkan ketimbang pemain lain. Meski Benzema tidak main dalam laga itu, namun Zidane akui dia lebih diunggulkan dari Isco soal duet di depan dengan Ronaldo.

Namun, pelatih asal Prancis ini mengakui, pasti ada menit lain untuk para pemain Madrid di setiap pertandingan. Sementara Isco sendiri sedang mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu, dimana masa kontraknya akan berakhir di 2018 mendatang.

Pemain 24 tahun ini lebih memikirkan jam bermainnya bersama Los Blancos ketimbang nilai ekonominya. Isco juga sudah dikaitkan dengan bekas klubnya Malaga dan dua klub Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top