Hanya Butuh Imbang untuk Lolos, Sampaoli: Kami Bermain Untuk Menang – FAJAR sport
News Update

Hanya Butuh Imbang untuk Lolos, Sampaoli: Kami Bermain Untuk Menang

FAJAR SPORT, SPANYOL – Wakil Spanyol Sevilla hanya membutuhkan hasil imbang menghadapi Juventus, untuk bisa lolos ke tahap berikutnya Liga Champions.

Namun masukan itu langsung ditolak oleh pelatih Sevilla Jorge Sampaoli. Menurut Sampaoli, anak asuhnya harus menang di markas Juventus sebentar nanti. Bahkan, pelatih asal Argentina ini menegaskan jika mereka bermain untuk menang, bukan untuk imbang.

“Bermain melawan tim berkualitas Juventus dan mencari hasil imbang, akan gila,” kata Sampaoli pada konferensi pers pra-pertandingan.

Baca Juga: Isco Galau Tentukan Masa Depan di Bernabeu

“Juventus adalah tim yang sangat kuat, salah satu yang terkuat di Eropa dan kami akan mencoba untuk memaksakan permainan kami sendiri dan mencoba untuk menang.

“Juventus harus memainkan pertandingan terakhir melawan tim yang sudah dihilangkan, jadi pertandingan ini adalah tidak menentukan bagi mereka.” jelasnya.

“Jika kita kehilangan angka besok, maka kita akan berada dalam situasi yang sulit, kita harus mencoba dan memenuhi syarat di Lyon, sedangkan Juventus kalah besok mereka masih bisa berkualitas melawan Dinamo.

“Bahkan, Juventus bisa menghadapi pertandingan ini dengan lebih ketenangan.” ujarnya.

“Di Turin kami bermain berbeda, kami menggunakan Franco Vazquez sebagai palsu sembilan, kami mampu menetralisir serangan Juventus meskipun kita tidak menyerang banyak diri kita sendiri, tapi di rumah itu harus berbeda.” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top