Fans dan Pemilik Klub Masalah, Valencia Kian Terpuruk – FAJAR sport
News Update

Fans dan Pemilik Klub Masalah, Valencia Kian Terpuruk

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar buruk kali ini datang dari klub raksasa Valencia, dimana sang pemilik klub Peter Lim terlibat masalah dengan para fans klub.

Masalah antara fans dan Peter Lim terlihat saat Valencia menghadapi Granada. Para fans mencemooh Peter Lim, dan masalah ini berpengaruh pada permainan pemain. Kapten Valencia, Enzo Perez mengaku mereka telah mencapai titik terendah akibat masalah ini.

Menhadapi Granada, Valencia seperti kehilangan permaianan mereka seperti yang dilakukan dalam pelatihan. Luis Nani juga terlihat membatalkan pemogokan Mehdi Carcela sebelumnya, hingga susah mengalahkan Granada, dimana fans meneriakkan pada pemilik untuk pergi sekarang.

Baca Juga: Hadapai Celtic, Beberapa Pemain Kunci Barca Masih Diragukan Bermain

“Kami tidak bermain seperti yang kami lakukan dalam pelatihan dan seperti ini, menjadi sangat sulit,” kata Enzo pada Marca.

“Kami telah mencapai titik terendah dalam setiap arti. Titik adalah sedikit kenyamanan karena untuk memanjat di klasemen, Anda harus memenangi pertandingan. Kami harus lebih kuat saat bermain di kandang dan kami tidak mencapai ini.” jelasnya.

“Bermain dengan cara yang kita lakukan, itu akan sulit untuk mengambil poin. Kami memberikan gol seperti anak-anak bahwa Anda tidak harus mengakui di La Liga, kita perlu kepala dingin dan mencoba untuk meningkatkan dari kesalahan kita.

“Jika ada orang yang menarik tim keluar dari situasi ini adalah kita, para pemain.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top