Meski di Tahan Imbang Inter, Montella Puji Anak Asuhnya – FAJAR sport
News Update

Meski di Tahan Imbang Inter, Montella Puji Anak Asuhnya

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih AC Milan Vicenzo Montella sedikit bangga dengan hasil imbang yang diterima oleh anak asuhnya, kala menghadapi Inter Milan pada derby della Madonnina dini hari.

Menurut Montella, pertandingan yang baru saja dilewati itu terlihat sempurna, usai gol Ivan Perisic di menit ke95 menyamakan kedudukan. “Ini malam yang sempurna, dan kami bisa tidur sempurna untuk malam ini,” kata Montella pada Mediaset Premium.

Baca Juga: AS Roma Kalah, Luciano Spalletti Akui Kesalahannya

Meski presiden Milan, Silvio Berlusconi sedikit marah atas hasil tersebut, namun dirinya tetap memuji anak asuhnya pada pertandingan itu. Hasil imbang ini pun tetap membuat Milan berada di posisi kedua klasemen semnatar di bawah pemuncak klasemen Juventus.

“Presiden (Silvio Berlusconi) sedikit marah pada hasil akhir, tetapi ia memuji para pemain,” akui Montella.

“Saya kasihan pada mereka, tapi kami bisa pulang dan tidur nyenyak dengan senyum, karena kita dimasukkan ke dalam kinerja yang bagus dan menunjukkan semangat yang besar.

“Di babak kedua kami mulai dengan baik dan unggul, tapi Inter menyamakan kedudukan pada dua kesempatan kebetulan. Mungkin Inter tidak pantas kalah, tetapi jika Milan telah memenangkan kemudian tak ada yang bisa pernah mengklaim kita tidak layak mendapatkannya.

“Kami meminta banyak dari pemain, jadi berenang di konsentrasi dapat terjadi setiap sekarang dan kemudian. Melihat oposisi merayakan menit 95 menyamakan kedudukan seolah-olah mereka telah menang, mengingat ini adalah tim yang dibangun untuk memenangkan Scudetto, adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top