Gol Yannick Kessie Pastikan Atalanta Menang Atas Roma – FAJAR sport
Hasil

Gol Yannick Kessie Pastikan Atalanta Menang Atas Roma

FAJAR SPORT, ITALIA – Atalanta berhasil petik tiga poin di markas mereka, Atleti Azzurri d’Italia saat menjamu taru mereka AS Roma, pada lanjutan Seri A Italia.

Meski tim tamu berhasil membuka keunggulan di menit 40 lewat titik putih oleh Diego Perotti, namun berhasil dibalas oleh tuan rumah di babak kedua dengan dua gol, yang diciptakan oleh Mattia Caldara menit ke-62, dan gol Franck Yannick Kessie melalui titik putih menit ke-90, sekaligus membawa tuan rumah meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Gol Diego Costa Pada Middlesbrough Antarkan Chelsea Pimpin Klasemen

Kemenangan atas Roma ini membuat Atalanta merengsek naik ke urutan lima sementara dengan mengoleksi 25 poin. Kedua tim bermain sama imbang dalam penguasaan bola.

Pasukan Gian Piero Gasperini mampu bangkit di babak kedua, meski tertinggal satu gol dari Roma. Memanfaatkan kesempatan itu, Andrea Petagna Cs terus meningkatkan serangan ke pertahanan Roma, dan terbukti, menit ke-62 Mattia Caldara berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil imbang ini bertahan hingga waktu normal hampir berakhir. Menit ke-90 pemain bertahan Roma Leandro Daniel Paredes melakukan kesalahan, dengan menjatuhkan striker Atalanta Alejandro Daro Gomez di kotak terlarang hingga wasit menunjuk titik putih.

Bertindak sebagai penendang, Yannick Kessie tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Tendangan kerasnya berhasil merobek gawang Roma yang dikawal oleh Wojciech Szczesny, dan hasil berubah untuk keunggulan Atalanta 2-1 hingga pertandingan selesai.

Kekalahan ini buat Roma sangat tidak beruntung, karena mereka akan turun ke posisi tiga klasemen jika AC Milan berhasil mengalahkan rival sekotanya Inter Milan. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain:

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Zukanovic; Masiello, Kessié, Gagliardini, Spinazzola; Kurtic; Petagna, Gomez

AS Roma: Szczesny; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Rüdiger; De Rossi, Strootman; Salah, Nainggolan, Perotti; Dzeko

loading...

Most Popular

To Top