Meski Sempat Dibekukan, Yaya Toure: Saya Selalu Profesional – FAJAR sport
News Update

Meski Sempat Dibekukan, Yaya Toure: Saya Selalu Profesional

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester City, Yaya Toure baru pernah diturunkan oleh Pep Guardiola pada pertandingan Liga Priemer Inggris pertama kali menghadapi Crystal Palace.

Menjalankan debut pertamanya, Yaya tak sedikitpun merasa canggung atau bermain dalam tekanan yang dapat membuat konsentrasi bermainnya hancur. Pemain 33 tahun ini langsung membayar kepercayaan pelatih dengan dua golnya ke gawang Crystal Palace untuk kemenangan City.

Usai pertandingan, Yaya mengungkapkan kegembiaraannya dengan penuh rendah hati dan semangat. “Saya selalu profesional. Saya ingin terus meningkatkan level permainan. Untuk itu saja menyiapkan mental dan berpikir suatu saat manajer membutuhkan saya,” kata Toure dikutip Goal Internasional.

Mantan gelandang Barcelona inipun merendah setelah catatan manisnya itu. Dia malah bilang dua golnya itu merupakan sebuah keberuntungan.

“Mungkin saya agak beruntung. Hari ini terasa sulit. Namun kami tahu kami ingin meraih gelar, sehingga kami terus berjuang,” tandas dia

Yaya dibekukan oleh Guardiola lantaran, agennya Dimitri Seluk memberikan koemntar pedas kepada sang pelatih, hingga berunjung pada pembekuan Yaya dari skuad tim. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top