Kapten Inter Rindukan The Ballon d’Or – FAJAR sport
News Update

Kapten Inter Rindukan The Ballon d’Or

FAJAR SPORT, ITALIA – Ternyata kapten Inter Milan, Mauro Icardi sangat memimpikan untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

Penghargaan yang diperuntukan untuk pemain terbaik dunia ini menjadi impian pemain 24 tahun. Namun dia merasa hal tersebut agak sulit untuk didapatkan, karena begitu banyak pemain terbaik yang bertebaran di luar sana.

“The Ballon d’Or adalah impian bagi saya dan semua pemain, tetapi ada begitu banyak bakat besar di luar sana. Saya tidak sempurna untuk mendapatkan itu, tapi saya mengumpulkan pengalaman dan pengetahuan dari semua Pelatih saya untuk belajar tugas seorang striker modern.” kata Icardi.

Baca Juga: Icardi Kembali Ditunjuk Sebagai Kapten Inter

Salah satu idola buat Icardi adalah legenda Argentina, Gabriel Batistuta yang sudah menorehkan sejarah manis di sepak bola Argentina dan Eropa secara umum.

“Gabriel Batistuta adalah idola saya ketika saya mulai keluar, dan saya menyaksikan banyak video nya, mencoba untuk belajar dari dia. Jika ada yang membandingkan saya dengan dia, itu adalah kehormatan besar.” ujarnya.

“Hal ini jelas tujuan saya untuk kembali ke skuad Argentina, karena saya belum dipanggil untuk tiga tahun. Saya tidak yakin apa yang salah untuk sisi dalam kualifikasi Piala Dunia pada saat ini, tetapi penampilan tim tidak terlalu baik. Argentina memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, tapi dalam situasi pertandingan Anda harus bermain sebagai sebuah tim.

“Beberapa tahun yang lalu Italia mengundang saya untuk bermain untuk U-21, tapi saya Argentina. Saya berterima kasih kepada mereka untuk tawaran itu,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top