Kalahkan Atletico, Carvajal: Semua Lini Kami Hidup – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Atletico, Carvajal: Semua Lini Kami Hidup

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Barcelona, Dani Carvajal mengakui kekompakan rekan setimnya saat membantai Atletico Madrid 3-0 pada derbye Madrid di Calderon semalam.

Kemenangan ini membawa pasukan Zinedine Zidane bertahan di puncak klasemen dengan selisih dua poin dari rivalnya Barcelona. Menurut Carvajal, permainan semalam terlihat sempurna dan lengkap di semua lini. Pasalnya Atletico adalah klub yang paling sulit untuk dikalahkan oleh mereka sepanjang sejarah.

“Itu adalah permainan sempurna di semua lini. Hasil ini membuat kita makin percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Atletico itu klub terkuat bagi kami, dan sulit mengalahkan mereka,” kata Carvajal pada Marca.

Sebelum pertandinga, pelatih telah meminta agar pertandingan ini bisa dimenangkan. “Hari-hari terakhir pelatih telah mengirim kami gagasan bahwa kita harus menang,” ujarnya.

Carvajal juga memuji rekan dan staf klub telah memberikan semangat dan dukungan buat tim dalam pertandingan ini. “Kami memiliki staf yang sangat baik, dan semua membuat kita lebih besar. Tim kami sangat kuat dengan tenaga yang besar untuk kerja seperti ini,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top