Jarang Berikan Pujian, Kini Pemain Chelsea Ini Jadi Favorit Conte – FAJAR sport
News Update

Jarang Berikan Pujian, Kini Pemain Chelsea Ini Jadi Favorit Conte

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Chelsea, Antonio Conte jarang memberikan pujian melangit kepada pemainnya secara person saat memenangkan satu pertandingan. Kebanyaka pujian diberikan oleh Conte kepada semua pemain yang sudah berhasil memenangkan permainan.

Namun, hal tersebut berubah buat Conte saat melihat anak asuhnya, Cesar Azpilicueta mampu tampil luar biasa disetiap pertandingan, serta berhasil mengamankan posisinya dari kebobolan lawan. Buat Conte, Azpilicueta adalah sosok pemain dengan atribut lengkap.

Baca Juga: Conte: Lampard Pribadi yang Hebat

Full-back Spanyol ini sering dimainkan sebagai bek tengah, dan kini menjadi bek tengah yang susah duigantikan yang dipaketkan dengan Gary Cahill dan David Luiz membuat lini belakang Chelsea makin solid.

Conte pun tak ayal memuji sang pemain setinggi langit. Menurutnya, Azpilicueta merupakan pemain penting di dalam tim.

“Azpilicueta adalah pemain fantastis karena dia bisa bermain dengan banya peran. Tapi, peran yang dia mainkan sekarang adalah yang paling sempurna,” jelasnya kepada konferensi pers.

“Dia bermain sangat baik karena memiliki kecepatan, teknik tinggi, dan penempatan yang sempurna. Azpi adalah pemain pintar yang bisa bermain di banyak posisi,” tambah dia.

Conte juga terkejut melihat bagaimana para pemainnya sangat cepat beradaptasi dengan taktik baru yang diusung.

“Saya kaget dengan kecepatan mereka belajar. Sangat berbeda bermain empat bek dengan tiga bek,” tuturnya.

“Kami bekerja sangat keras pada dua pekan awal setelah menghadapi Arsenal. Dan semua berjalan sesuai rencana,” tutup dia.

Menarik menanti apakah Chelsea benar-benar mampu bermain konsisten dengan formasi baru ini dan meraih sesuatu di akhir musim. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top