Conte: Lampard Pribadi yang Hebat – FAJAR sport
News Update

Conte: Lampard Pribadi yang Hebat

FAJAR SPORT, INGGRIS – Antonio Conte memberikan pujian kepada legenda Chelsea Frank Lampard, yang telah memenangkan banyak gelar bersama klub London Biru ini.

Kabar kepulangan Lampard ke Chelsea pun ikut dikomentari oleh pelatih berkebangsaan Italia itu. Menurut Conte, Lampard adalah sosok pemain yang memiliki pribadi hebat, serta memberikan rasa hormat kepada pemain 38 tahun tersebut.

Baca Juga: Meski Sempat Dibekukan, Yaya Toure: Saya Selalu Profesional

Lampard dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea, namun bukan sebagai pemain melainkan staf kepelatihan, usai menyelesaikan kontraknya bersama New York City, di Major League Soccer (MLS). Usai kontrak tersebut, Lampasrd juga bakal mengumumkan waktu pensiunnya dari lapangan hijau.

“Saya pikir Lampard adalah pribadi yang hebat. Selama berkostum Chelsea, dia memenangi banyak gelar. Saya pikit dia masih ingin bermain, tetapi saya serahkan kepadanya,” kata Conte dikutip Goal Internasional.

Conte menambahkan, pintu Chelsea kepada Lampard terbuka lebar. Dia bersedia menerima pemain yang saat perkuat Chelsea bernomor 8 itu kembali.

“Saya menaruh rasa hormat yang besar karena¬† dia adalah legenda klub ini. Bagi saya sangat sulit menjawab pertanyaan berandai-andai,” papar dia.

Kini, kata Conte, semuanya tergantung pada Lampard. “Saya tak mau bersuara banyak. Yang penting, saya akan menunggu keputusannya,” tandas Conte. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top