Begini Penampilan Isco dan Ronaldo yang Buat Zidane…. – FAJAR sport
News Update

Begini Penampilan Isco dan Ronaldo yang Buat Zidane….

FAJAR SPORT, SPANYOL – Keputusan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk memasang Isco berduet dengan Cristiano Ronaldo untuk menghadapi Atletico Madrid semalam agak berbdea.

Turunnya Isco untuk menemani Ronaldo di lini depan merupakan langkah berani oleh Zidane, setelah dua pemain kunci lainnya, Karim Benzema dan Alvaro Morata tidak dimainkan. Alhasil dari duet tersebut menghasilkan kemenangan telak atas tuan rumah.

Baru pertama kali Zidane memasangkan Isco untuk berada di belakang Ronaldo, dimana kapten Portugal itu menjadi ujung tombak, dan Isco menopangnya dari belakang. Isco yang sempat diragukan itu berhasil memainkan permainannya dengan sempurna pada pertandingan itu.

Baca Juga: Hadapi Milan, Pioli Sebut Hal Itu Tak Sulit

“Dalam pertandingan itu, Isco cukup bagus, dia mengamankan bola dengan sempurna, saya senang dengan cara mainnya, dan itu posisi terbaik buat Ronaldo dan Isco,” kata Zidane pada konfrensi pers usai pertandingan.

“Duel Isco dan Ronaldo makin sempurna, ditambahkan dengan sokongan dari Mateo Kovacic dan Luka Modric di lini tengah. Atas kerja sama ini, kita meraih hasil sempurna,” pujinya.

Kemenangan ini membawa Madrid berada di puncak klasemen, dengan unggul dua poin dari sang rival Barcelona. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top