Meski Jarang Menang, CEO MU Masih Percaya Mourinho – FAJAR sport
News Update

Meski Jarang Menang, CEO MU Masih Percaya Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – CEO Manchester United, Ed Woorward masih memberikan kepercayaan kepada pelatih klub Jose Mourinho, meraih prestasi bersama klub.

Sebelumnya, Ed Woorward telah memecat dua pelatih sebelumnya, David Moyes dan Louis van Gaal yang gagal membawa Setan Merah meraih prestasi, serta mendepak MU dari Liga Champions. Namun, hal berbeda diberikan kepada Mourinho.

Baca Juga: Mantan Pemain MU Ini Percaya Pogba Bakal Jadi Bintang

Meski MU masih berada di urutan enam klasemen sementara di musim ini. Saat ini MU tertinggal delapan poin dengan pemuncak klasemen Liverpool, tetapi sang pemilik klub berkeyakinan besar, pelatih berkebangsaan Portugal itu mampu membawa MU juara di musim ini.

” Kami masih memiliki 27 pertandingan sisa untuk bisa meraih kemenangan, serta lolos ke Liga Champions. Saya yakin, dia (Mourinho-red) mampu membawa klub ke arah itu, meski sedikit susah di awal musim,” katanya seperti dilansir oleh Daily Star.

The Red Devils akan menghadapi juara bertahan Arsenal di lanjutan Priemer League pada akhir pekan nanti di Old Trafford. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top