Mendapat Penghargaan Pertama di La Liga, Begini Kata Sampaoli – FAJAR sport
News Update

Mendapat Penghargaan Pertama di La Liga, Begini Kata Sampaoli

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mendapat penghargaan pertama di La Liga paska bergabung di awal musim ini bersama Sevilla.

Atas penghargaan pelatih terbaik bulan Oktober, Sampaoli merasa terhorman serta memberikan penghargaan tersebut kepada anak-anaknya dan para fans klub. Pelatih berkebangsaan Argentina itu membawa Sevilla menang atas lawan mereka, Alaves, Leganes dan Atletico Madrid, dan ditahan imbang Sporting Gijon.

Baca Juga: Dua Legenda Ini Beri Dukungan Pada James Rodriuez di Madrid

“Saya sangat bangga karena saya baru saja tiba langsung mendapatkan ini, padahal La Liga memiliki begitu banyak pelatih yang mampu, untuk memenangkan penghargaan ini,” kata Sampaoli seperti dikutip oleh Marca.

“Saya mendedikasikan penghargaan kepada anak-anak saya yang mengikuti saya di kejauhan, dan para fans Sevilla yang mendukung kami begitu banyak.

“Itu selalu lebih mudah untuk percaya pada sebuah proyek ketika Anda mulai dengan kemenangan, bukan hanya untuk pemain tetapi juga untuk para penggemar.” jelasnya.

Pelatih 56 tahun ini datang ke Sevilla gantikan Unai Emery di musim panas. Sampaoli juga baru pernah melatih di klub Eropa. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top