Mantan Pemain MU Ini Percaya Pogba Bakal Jadi Bintang – FAJAR sport
News Update

Mantan Pemain MU Ini Percaya Pogba Bakal Jadi Bintang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis percaya Paul Pogba bakal menjadi salah satu bintang lapangan hijau di Eropa bersama Setan Merah.

Pemain internasional Prancis ini masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi bersama rekan tim, serta cara bermain di Liga Priemer Inggris. Pogba yang pernah bermain untuk MU sebelum gabung ke Juventus lima tahun lalu, perlu waktu untuk memaksimalkan permainannya.

Baca Juga: Tolak Proposal Barcelona, Messi Dikaitkan dengan Etihad Stadium

Pemain termahal dunia ini baru menjalani 10 penampilan bersama Skuad Setan Merah di bawah pelatih Jose Mourinho. Untuk itu, dia masih perlu waktu guna perbaiki permainannya seperti yang dilakukan David de Gea saat bergabung dengan MU.

Penampilan pemain 23 tahun ini masih terlihat kurang, hingga tak jarang mendapat kritikan dari publik. Tetapi buat Kanchelskis, Pogba bakal menjadi bintang di Eropa.

“Pogba itu pemain bagus, cuman dia masih butuh waktu dengan permainan Liga Inggris. Waktu saat ini masih kurang buat dia untuk menyatukan permainannya dengan yang lain. Coba lihat David de Gea, pertama gabung, dia tampil kurang begitu maksimal, tetapi sekarang menjadi kiper terbaik,” katanya pada 888Sport. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top