Ini Alasan Terpuruknya Milan Ala Christian Abbiati – FAJAR sport
News Update

Ini Alasan Terpuruknya Milan Ala Christian Abbiati

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati mengemukakan pendapatnya soal keterpurukan yang dialami oleh mantan klubnya saat ini.

Menurut kiper berkepala plontos itu, terpuruknya Milan bukan pada sisi pemain yang tidak bagus, atau pelatih yang kurang berpengalaman, namun lebih pada kedisiplinan pemain itu sendiri.

“Tidak banyak pemain yang mengerti memakai jersey Milan, bahkan tidak meresapi arti dari satu kemenangan, hingga mereka terlihat tidak profesional,” kata AbBiati saat berbicara di televisi 7Gold.

Buat dia, klub telah melakukan langkah bagus untuk menjual dan membeli pemain baru sesuai dengan kapasitasnya. “Penjualan pemain itu sudah pas, dan bahkan pembelian pemain baru juga sangat baik, tetapi semua itu kembali ke pemainnya sendiri,” ujarnya.

“Ada pemain yang memiliki rasa cuek saat latihan. Jika dia tidak dimainkan oleh pelatih, maka dia akan terlihat malas dalam sesi latihan. Ini yang membuat klub bakal jatuh, karena saat sang pemain dibutuhkan oleh pelatih, dia nampak tidak siap karena kurang berlatih.” jelasnya

“Dalam semua tahun saya di Milan, saya melihat sangat sedikit yang tidak memiliki sikap yang tepat. Beberapa orang akan kembali dan kemudian melihat saat ini, saya tidak memiliki antusiasme ketika saya tiba untuk pelatihan lagi,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top