Dicoret dari Skuad MU, Klopp Berikan Dukungan Buat Rooney – FAJAR sport
News Update

Dicoret dari Skuad MU, Klopp Berikan Dukungan Buat Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan dukungan kepada kapten Manchester United Wayne Rooney, atas masalah yang menimpanya saat ini.

Pemain internasional Inggris itu kedepatan sedang menikmati minuman keras di suatu tempat saat tugas internasionalnya. Masalah tersebut kini menjadi sorotan untuk publik Inggris, serta buat klubnya sendiri Setan Merah.

Kabarnya, pelatih MU Jose Mourinho juga telah mengambil langkah tegas dengan mencoret namnya dari skuad timnya. Atas keputusan itu, Klopp memberikan dukungan kepada pemain 30 tahun itu.

Baca Juga: Selain Derby di Lapangan, Milan dan Inter Juga Bersaing Dapatkan Bernardeschi

Klopp yakin, masalah yang menimpa Rooney ini belum ada kebenarannya. “penyelidikan yang tepat. “tidak benar-benar serius. Saya benar-benar merasa untuk pemain,” kata Klopp pada konferensi pers menjelang perjalanan timnya ke Southampton pada akhir pekan.

“Saya tahu kita semua di sisi cerah kehidupan dan kami mendapatkan banyak uang dan melakukan pekerjaan yang kita cintai. Tapi pada akhirnya, mungkin itu mengejutkan bahwa ada manusia di belakang anak itu. Ini semua tentang waktu, dan ketika Anda berada di saat yang salah di tempat, maka itu tidak baik sebagai pemain profesional.” jelasnya.

“Saya tidak tahu di mana Rooney, tapi aku cukup yakin itu tidak benar-benar serius. Itu tidak baik untuk bagian dari kehidupan kita. Semua yang kita lakukan terdengar seperti bencana besar ketika itu tidak sempurna,” ujarnya.

Klopp menambahkan: “Kadang-kadang Anda diundang untuk sesuatu – mungkin itu pernikahan atau ulang tahun – dan kita bisa memainkan peran profesional dan berkata:” Tidak ada yang kita tidak minum dan jika Anda merokok silakan pergi 20 yard antara saya dan karena aku tidak ingin menjadi perokok pasif. ‘ Itu bukan bagaimana kehidupan bekerja.” tuturnya. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top