Akibat Serangan Jantung, Mantan Bek Atletico Madrid Ini Meninggal – FAJAR sport
News Update

Akibat Serangan Jantung, Mantan Bek Atletico Madrid Ini Meninggal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar duka kembali datang dari lapangan hijau, setelah Atletico Madrid melalui situs resmi mereka merilis kabar duka tersebut.

Mantan bek Los Rojiblancos, Daniel Prodan dinyatakan meninggal dunia di usia 44 tahun setelah mendapat serangan jantung. Prodan tercatat membela Atletico pada musim 1997-1998 dengan membuat 34 penampilan dan empat gol berhasil dia cetak untuk klub, sebelum pindah ke Liga Skotlandia bersama Glasgow Rangers.

Baca Juga: Ini Pengaruh Lionel Messi Buat Barcelona

“Hal ini dengan sangat sedih dan berat hati bahwa kami melaporkan berlalunya anggota ex skuad kami, Daniel Prodan di 44 tahun. Bela sungkawa kepada keluarganya,” demikian pernyataan dari Los Rojiblancos.

Mantan rekan satu tim yang berjuang untuk berurusan dengan berita kematiannya, kiper Florin Prunea berkomentar:. “Kami rekan di tim nasional dan kami berbagi kantor yang sama di FA. Dia tidak pernah memiliki masalah kesehatan, kami bermain sepak bola bersama-sama untuk kesenangan – saya benar-benar tidak bisa mengerti apa yang telah terjadi dan mengapa,” tulisnya.

“Saya syok. Istirahat dalam damai dan perpisahan, Didi Prodan,” tambah Gheorghe Hagi.

Prodan memenangkan 54 caps untuk negaranya antara tahun 1993 dan 2001, bermain di dua Piala Dunia dan dua final Kejuaraan Eropa. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top