Waduh! Manchester City, Chelsea dan Liverpool Patungan Pulangkan Pemain Brasil – FAJAR sport
Sportainment

Waduh! Manchester City, Chelsea dan Liverpool Patungan Pulangkan Pemain Brasil

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski menjadi rival abadi untuk merebut juara Liga Priemer Inggris, tak membuat tiga klub raksasa ini untuk bekerja sama dalam satu misi yang sama.

Manchester City, Chelsea dan Liverpool harus melakukan kerja sama yang baik untuk dapat memualngkan empat pemain andalan mereka dari Brasil ke Inggris. Ketiga klub ini melakukan patungan uang untuk menyewa jet pribadi untuk membawa Philippe Coutinho dan Roberto Firmino (Liverpool), Fernandinho (Man City), serta Willian (Chelsea).

Baca Juga: Begini Komentar Pedas Cannavaro Buat Inter Atas Pemecatan De Boer

Kesepakatan ini tidak lain dilakukan Liverpool, Manchester City dan Chelsea. Ketiga klub itu menyewa sebuah jet pribadi seharga 120 juta pounds untuk bisa mengangkut pemain mereka yang baru saja membela timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dengan begitu, agar masing-masing para pemainnya bisa secepatnya berkumpul, ketiganya harus merogoh kocek hingga 40 juta pounds saja!

Gulfstream jet – jenis pesawat yang disewa, membawa para pemain Brasil milik Liverpool, Chelsea, dan Man City usai Brasil menghadapi tuan rumah Peru di Pra-Piala Dunia 2018, Rabu (16/11) pagi wib.

Ini jelas fakta menarik mengingat ketiga klub bersaing di Premier League dan memiliki rivalitas sengit dalam perburuan juara. Namun, di luar lapangan, ketiganya bisa bekerja sama dan saling menguntungkan.

Kesepakatan itu dilakukan lantaran tak ingin para pemain Brasil tersebut terlambat beragabung bersama tim. Tenaga mereka dibutuhkan masing-masing tim dalam lanjutan Premier League akhir pekan nanti. (Fajar/Pj)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top