Kiper 17 Tahun Ini Direbut Lima Klub Raksasa Eropa – FAJAR sport
News Update

Kiper 17 Tahun Ini Direbut Lima Klub Raksasa Eropa

FAJAR SPORT, ITALIA – Sepertinya akhir tahun ini menjadi yang terbaik bagi penjaga gawang AC Milan yang masih berusia 17 tahun. Gianluigi Donnarumma kini menjadi primadona bagi beberapa klub raksasa Eropa setelah dia mampu memberikan penampilan terbaiknya sepanjang berkarir di tim senior.

Donnarumma telah menjadi penjaga gawang nomor satu di AC Milan semenjak usianya baru akan menginjak 17 tahun, dan masuk tim senior Italia di 17 tahun. Penampilannya bersama Milan dan debut keduanya di tim senior Italia mencuri perhatian lima klub besar Erop.

Baca Juga: Ini Sponsor Baru Barcelona, Tulisan Qatar Airways Bakal Dihapus

Juventus secara terang-terangan telah menyampaikan ketertarikan mereka, Machester United juga melakukan hal yang sama, namun kedua klub ini siap bersaing mendapat jasa lelaki remaja itu dari Chelsea, Real Madrid dan Manchester City.

Donnarumma memang menjadi salah satu favorit penjaga gawang terbaik dunia ke depan dengan usianya yang masih muda. Kontrak Donnarumma di San Siro akan habis pada tahun 2018 mendatang. Saat ini, pembahasan kontrak baru untuk Donnarumma sedang berlangsung namun belum ada kesepakatan final antara kedua pihak.

Dilansir Sport Mediaset, MU bersiap-siap apabila pada akhirnya Donnarumma, pemain yang di bawah kuasa super agen Mino Raiola, tak mencapai kesepakatan dengan Milan.

Sementara itu, sang agen, Mino Raiola mengungkapkan Donnarumma belum mengambil kontrak baru di AC Milan hingga saat ini. Pihaknya masih harus menunggu proses penjualan saham Milan hingga tuntas yang kabarnya baru akan selesai pada bulan Desember.

Kabarnya, Milan telah menyodorkan kontrak baru pada pemain 17 tahun tersebut untuk mencegahnya hengkang.

Milan sendiri masih mengurus perpindahan kepemilikan dari tangan Silvio Berlusconi pada investor baru dari Tiongkok. Raiola mengatakan hasil dari akuisisi tersebut berpengaruh besar terhadap keputusan Donnarumma.

“Kami harus melihat seperti apa Milan sebelum kami membuat keputusan,” kata Raiola pada Tuttomercatoweb.

loading...

Most Popular

To Top