Ketahuan Mabuk, Roney Sampaikan Maaf Lewat Juru Bicara – FAJAR sport
News Update

Ketahuan Mabuk, Roney Sampaikan Maaf Lewat Juru Bicara

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kapten Manchester United Wayne Rooney, kini mendapat cobaan besar dalam karirnya, setelah foto-fotonya dalam kondisi mabuk terpampam di halaman depan salah satu media ternama di Inggris, The Sun.

Dalam foto tersebut, Rooney sedang menggunakan seragam Three Lions. Atas kejadian ini, pemain 30 tahun itu langsung mengambil langkah cepat dengan meminta maaf. Meski permintaan maafnya lewat juru bicaranya.

Baca Juga: Waduh! Manchester City, Chelsea dan Liverpool Patungan Pulangkan Pemain Brasil

Mengetahui masalah tersebut, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho marah besar atas kejadian tersebut, lantaran Rooney bersama beberapa staff kepelatihan FA berda bersama waktu itu. “Wayne meminta maaf atas foto yang diambil oleh fans dan muncul hari ini.” kata juru bicaranya.

“Meski foto tersebut diambil saat waktu libur, namun Rooney sadar bahwa hal tersebut tak tepat disaat ini. Rooney juga sudah berbicara dengan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate dan Dan Ashworth untuk permintaan maafnya,” tambahnya.

Kapten timnas Inggris ini tak dimainkan saat Inggris menghadapi Spanyol di babak ujicoba kemarin lantaran cedera lutut yang dideritanya. “Rooney ingin meminta maaf untuk semua penggemar sepakbola,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top