Ini Sponsor Baru Barcelona, Tulisan Qatar Airways Bakal Dihapus – FAJAR sport
News Update

Ini Sponsor Baru Barcelona, Tulisan Qatar Airways Bakal Dihapus

FAJAR PORT, SPANYOL – Sepertinya kontrak sponsor antara pihak Barcelona dengan pemilik perusahan Qatar Airways rupanya sudah hampir selesai.

Pasalnya rumor pergantian sponsor di baju Barcelona sudah terdengar. Perusahan milik pengusaha jasa penerbangan di Arab itu akan berakhir kontrak bersama Blaugrana usai kesepakatan baru antara pihak Barcelona dan sponsor baru dari Jepang sudah disepakati.

Baca Juga: Ini Peran Besar Pique Buat Barcelona di Luar Lapangan

Barcelona diketahui telah mencapai kesepakatan sponsorship dengan Rakuten, toko online dari Jepang, dan atas kesepakatan tersebut, Barcelona mendapat sponsor 55 juta euro per tahun.

Sponsor baru ini akan menggantikan sponsor lama yang selama ini tampak di jersey Barca, Qatar Airways. Kabar berita ini juga dibenarkan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Menurut Bartomeu, pihak Barcelona lewat pemain belakangnya Gerard Pique sudah mendapat kesepakatan dengan CEO Rakuten, Hiroshi Mikitani untuk kontrak ini.

“Gerard Pique dan Shakira adalah teman dekat Bapak Mikitani. Pada musim panas tahun 2015, Gerard mengadakan makan malam di San Francisco selama tour musim panas Pada makan malam itu, kami bertemu dengan Bapak Mikitani yang menurut kami orang yang sangat luar biasa,” kata Bartomeu seperti dikutip dari The Guardian. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top