Griezmann Dikabarkan Cedera Berat, Ternyata… – FAJAR sport
News Update

Griezmann Dikabarkan Cedera Berat, Ternyata…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabar mengalami cedera patah pada kakinya saat membela negaranya Prancis di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Swedia kemarin.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak klub, bahwa sang pemain tak mengalami apa-apa. Kecemasan atas cedera Griezmann itu lantaran klubnya akan menghelat pertandingan besar menghadapi rivalnya, Real Madrid di lanjutan La Liga Spanyol.

Baca Juga: Gerard Siap Kembali ke Liverpool

“Dari proses x-ray yang sudah dilakukan, cedera di bagian tulang tidak ditemukan, dan diagnosis yang ditemukan adalah dia terkena benturan yang menyebabkan hematoma pada kaki kirinya,” tulis sebuah laporan dari Atletico Madrid seperti dilansir Sky Sports.

Hematoma merupakan sebuah gejala yang ditimbulkan akibat hantaman benda tumpul sehingga mengakibatkan pendarahan di bagian dalam kulit dan membentuk pembengkakan dan terasa nyeri. Hal ini bukanlah cedera yang terbilang parah karena dapat sembuh dalam beberapa hari saja.

Saat ini Griezmann sudah kembali lebih dahulu ke Madrid guna menjalani pemulihan. Dia dipastikan tidak akan ikut membela negaranya di laga persahabatan melawan Pantai Gading pada Rabu (16/11).

“Baik timmedis Prancis dan Atletico sepakat dia harus kembali ke Madrid. Dia akan ditangani fisioterapis kami. Sejak Senin, dia menjalani penanganan untuk proses pemulihan,” lanjut pernyataan Atletico.

Kesembuhan Griezmann saat ini tengah dipersiapkan untuk menghadapi Real Madrid di Estadio Vicente Calderon dalam ajang Divisi Primera pada 19 November 2016.

“Tidak serius. Namun saya harus bekerja keras pagi, siang, dan malam, agar kembali bugar,” bilang Griezmann seperti diberitakan Marca. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top