Begini Komentar Pedas Cannavaro Buat Inter Atas Pemecatan De Boer – FAJAR sport
News Update

Begini Komentar Pedas Cannavaro Buat Inter Atas Pemecatan De Boer

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan kapten tim internasional Italia, Fabio Cannavaro ikut memberikan komentar kepada pihak Inter Milan atas langkah pemecatan terhadap Frank De Boer, yang masih menjalani tugasnya sbagai pelatih.

Cannavaro menyayangkan langkah tersebut, padahal sang pelatih masih dalam tugas. Buat mantan pemain terbaik dunia 2010 itu, pihak Inter harus memberikan waktu kepada De Boer karena itu bukan salahnya. Pelatih berkebangsaan Belanda itu dipecat usai menelan tujuh kekalahan dari 14 pertandingan, dan langsung di ganti oleh Stefano Pioli.

Baca Juga: Akui Kehebatan Inter, Ancelotti Ingatkan Milan

“Frank de Boer jelas menunjukkan dirinya sebagai pelatih terbaik di Belanda dan dia adalah pelatih yang baik. Ini bukan salahnya, kesalahan terletak pada pihak Inter yang telah memilihnya dan memecatnya dalam posisi masih bekerja. Ini budaya dalam sepakbola, dan langkah yang dibuat Inter itu salah,” kata Cannavaro pada Sky.

“Pelatih perlu waktu untuk mengenal para pemain, lingkungan, para penggemar dan budaya klub. Anda tidak bisa menyelesaikan semuanya dalam satu atau dua bulan.” terangnya.

Cannavaro sekarang bekerja di Cina sebagai Coach of Tianjin Quanjian, dan dia ditanya tentang striker Shandong Luneng Graziano Pellè, yang telah dikeluarkan oleh Giampiero Ventura hanya dengan alsan tak mau berjabat tangan.

“Saya pikir Pelle adalah pemain bagus, saya ingin membawanya ke Dubai beberapa tahun yang lalu. Dia salah, menghormati Pelatih datang pertama dan terutama, tetapi tidak tampak seperti keputusan yang tepat untuk tidak memanggilnya lagi karena itu.” ujar Cannavaro. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top