Selain Lampard, Empat Pemain Veteran Ini Bakal Dikontrak oleh Chelsea – FAJAR sport
News Update

Selain Lampard, Empat Pemain Veteran Ini Bakal Dikontrak oleh Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Frank Lampard dikabarkan telah kembali ke Chelsea, usai melakukan petualangan ke negeri Paman Sam selama satu musim.

Sebelum ke Major League Soccer (MLS) untuk bergabung dengan New York City, Lampard terlebih dahulu bermain satu musim untuk Manchester City di bawah asuhan Manuel Pallegrini. Lampard merupakan legenda Chelsea, dimana dia berhasil bertahan selama 13 tahun di Stamford Bridge.

Baca Juga: Chelsea Bakal Tarik Lampard Kembali ke Stamford Bridge

Untuk itu, usai menghabiskan satu tahun di MLS, pihak Chelsea langsung menagkap bola tersebut untuk mengembalikan sang legenda ke klub awalnya. Tetapi kedatangan Lampard bukan sebagai pemain, namun staff kepelatihan.

Kabarnya, bukan hanya Lampard yang akan ditarik ke Chelsea, tetapi ada beberapa pemain yang menjadi legenda di Stamfor Bridge, yakni Didier Drogba, John Terry, Ashley Cole, dan Petr Cech juga bakal ditawari kursi staf kepelatihan.

Kemungkinan besar, para pemain itu akan mengikuti jejak Carlo Cudicini, Jody Morris, Eddie Newton, Paulo Ferreira, Jon Harley dan Tore Andre Flo yag sudah jadi staf kepelatihan lebih dahulu.

Lampard memutuskan hubungan dengan Chelsea pada 2014 setelah 13 tahun yang menghasilkan 211 gol dari 648 penampilan, tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions dan Liga Europa. (Aiy/Fajat)

loading...

Most Popular

To Top