Ini yang Menjadi Masalah Buat Pogba di Manchester United – FAJAR sport
News Update

Ini yang Menjadi Masalah Buat Pogba di Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain termahal dunia, Paul Pogba hingga kini belum mendapat permainan terbaiknya semenjak bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Pogba didatangkan dari Juventus dengan bandrol sebesar 89 juta pound. Harga ini langsung menobatkan sang pemain sebagai yang termahal di dunia, tetapi hingga saat ini, pemain internasional Prancis itu baru mencetak dua gol di Priemer League.

Baca Juga: Selain Lampard, Empat Pemain Veteran Ini Bakal Dikontrak oleh Chelsea

Tidak stabilnya Pogba dalam permainan mendapat sorotan dari berbagai pihak, termasuk teman senegaranya Samir Nasri. Menurut pemain Sevilla ini, Paul Pogba hanya belum mendapatkan posisi yang cocok dalam lapangan.

“Dalam hal bakat murni, dia fenomenal. Tapi penampilan dia di atas lapangan belum sebesar bakatnya. Dalam hal kualitas, dia membuatku memikirkan Yaya Toure. Dia adalah pemain yang bisa maju ke depan,” ujar Nasri kepada L’Equipe, yang dikutip ESPN FC.

Manajer Man United, Jose Mourinho, memang masih terus berksperimen dengan Pogba. Sang pemain pernah bermain holding midfielder, central midfielder, box-tobox midfielder, hingga attacking midfielder.

“Dia hanya punya satu masalah: belum menemukan posisinya. Di Man United, mereka menyeret dia di semua tempat — di belakang striker, sedikit lebih dalam, sebagai nomor 8,” jelas pemain yang sedang dipinjamkan ke Sevilla ini.

“Saat dia bermain sebagai nomor 8 di sisi kanan, orang-orang bilang dia seharusnya berada di sisi kiri, kurasa semua sama saja,” tandas Nasri (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top