Gol Pembuka Messi Antarkan Argentina Menang Telak Atas Colombia – FAJAR sport
News Update

Gol Pembuka Messi Antarkan Argentina Menang Telak Atas Colombia

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Lionel essi berhasil membuka keunggulan negaranya Argentina, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Colombia pada, Rabu (16/11).

Bermain di kandang sendiri, tim Tango berhasil menang 3-0 atas Colombia lewat gol mega bintang Barcelona Messi di menit ke-10, dan gol kedua tim Tango di menit ke-23 lewat Lucas Pratto, sebelum Angel di Maria menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-84.

Pasukan Edgardo Bouza berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga turun minum. Meski mendapat perlawanan keras dari tim tamu, namun sulit untuk menjebol gawang tuan rumah yag dikawal oleh Sergio Romero.

Pertandingan yang berjalan dengan tensi permainan tinggi dan panas itu memaksakan wasit mengeluarkan delapan kartu kuning pada pertandingan tersebut, empat untuk pemain Argentina dan empat lainnya untuk Colombia.

Unggul 2-0 Argentina tak menurunkan tensi serangan, meski Lionel Messi Cs terlihat sedikit turun melakukan pertahanan di lini belakang mereka. Alih-alih untuk memperkecil ketertinggalan gol, kiper Colombia David Ospina terpaksa harus memungut bola untuk ketiga kalinya di dalam gawangnya.

Di Maria berhasil membawa Argentina unggul lebih jauh di enam menit terakhir babak normal. Unggul 3-0 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, tanda berakhir pertandingan. Kemenangan ini membuka asah untuk Argentina menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top