Begini Penolakan Halus Donnarumma Pada Juventus – FAJAR sport
News Update

Begini Penolakan Halus Donnarumma Pada Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Gialuigi Donnarumma terang-terangan menolak tawaran besar dari Juventus, untuk menggantikan posisi Gigi Buffon yang sudah hampir masuk masa pensiunnya.

Penolakan yang dilakukan oleh Donnarumma begitu halus, dengan cara pendekatan menggamui Buffon, serta menganggap sang legenda sebagai saudara kandungnya. Juventus melaporkan siap memberikan harga mahal buat kiper 17 tahun itu, asalkan dia mau bergabung dengan kluib Turin tersebut.

Baca Juga: Gol Pembuka Messi Antarkan Argentina Menang Telak Atas Colombia

“Saya memiliki hubungan besar dengan Gigi, dia selalu memberi saya saran dan memperlakukan saya seperti saudaranya. Aku mencoba untuk menonton setiap gerakan yang dia buat dalam latihan, dan saya berterima kasih banyak kepadanya,” kata Donnaruma kepada Rai Sport.

“Semua orang bilang aku pewaris Gigi. Sekarang saya hanya fokus pada Milan dan melakukan dengan baik di sana, karena itu tim saya telah mendukung sejak saya masih kecil. Saya sudah di klub top,” jelasnya.

Donnaruma berhasil melakukan debut keduanya bersama tim nasional Italai saat menghadapi Jerman di laga uji coba semalam, di San Siro.

“Itu selalu perasaan yang kuat untuk memakai baju ini, jadi saya terima kasih kepada Coach untuk kesempatan ini. Itu adalah suatu kehormatan,” ujarnya.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top