Samir Nasri Beberkan Rahasia Pep Guardiola di Manchester City – FAJAR sport
News Update

Samir Nasri Beberkan Rahasia Pep Guardiola di Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Sevilla, Samir Nasri mengungkapkan rahasia Pep Guardiola yang belum diketahui oleh banyak orang di Manchester City.

Meski hanya menghitung hari semenjak City dilatih oleh Guardiola, namun Nasri langsung membaca cara Guardiola mendidik para pemainnya. Satu rahasia Guardiola dalam meningkatkan peforma pemainnya adalam larangan melakukan seks atau hubungan intim dengan pasangan di tengah malam.

Baca Juga: Pemain Spanyol Ini Akui Diberkati oleh Mourinho

Mantan pelatih Bayern Munchen itu melarang anak asuhnya melakukan hubungan seks di tengah malam, dan dia menganjurkan agar hubungan tersebut di lakukan sebelum tengah malam. Rahasia ini diketahui Nasri saat pramusim kemarin sebelum dirinya dipinjamkan ke Sevilla.

“Hubungan seks harus dilakukan sebelum tengah malam. Bahkan, meski keesokan harinya libur, tetap dilarang berhubungan intim usai tengah malam. Simpel saja, ketika itu dilakukan, Anda akan tidur dengan nyenyak sehingga istirahat bakal cukup,” sebut Nasri kepada L’Equipe du Soir.

Nasri mengatakan bahwa Lionel Messi dan Robert Lewandowski adalah dua pemain yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik setelah menjalankan instruksi dari Pep.

Pep menjelaskan kepada kami bagaimana cara dia memunculkan performa terbaik dari Messi dan Lewandowski. Terutama menghindari cedera otot. Messi dan Lewandowski adalah pemain yang jarang cedera ketika ditangani Pep,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nasri menjelaskan bahwa Pep adalah pelatih yang cerewet terkait asupan makanan. Semua menu selalu mendapat pengawasan ketat dari eks pelatih Barcelona tersebut.

“Dalam melatih secara pribadi, dia tak akan mem-bully pemain. Tapi, dia melakukan apa saja agar pemain mengalami peningkatan performa. Baik itu individu maupun dalam kerja sama,” pungkas Nasri. (Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top