Pemain Spanyol Ini Akui Diberkati oleh Mourinho – FAJAR sport
News Update

Pemain Spanyol Ini Akui Diberkati oleh Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang internasional Spanyol Ander Herrera bakal tampil bersama skuad tim Matador menghadapi Inggris sebentar nanti.

Pemain Manchester United ini baru pertama kali dipanggil gabung dengan tim internasional Spanyol di bawah pelatih Julen Lopetegui. Namun, pemain 27 tahun ini percaya Jose Mourinho telah memberkatinya dalam permainan. Menghadapi Inggris bakal menjadi debut Herrera di skuad Spanyol, setelah dirinya dicadangkan saat menghadapi Italia, Albania dan Macedonia.

Baca Juga: Ditendang oleh Vicente Del Bosque pada EURO, Begini Komentar Gelandang Spanyol

“Saya di berkati oleh Mourinho untuk bergabung dengan tim nasionaldan akan bermain dalam peran yang saya merasa nyaman,” kata Herrera pada Daily Mail.

“Kami sangat menikmati setiap permainan dengan Mourinho, sistim latihan yang dinamis, kami selalu bermain dengan bola sehingga kita tidak pernah kehilangan konsentrasi.

“Dia secara terbuka untuk mengkritik dan mengakui kehebatan setiap pemain, dan semua itu akan membuat kita suka,” ujarnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sudah tampil dua belas kali untuk Setan Merah, mencetak satu gol dan telah tampil 84 kali di total untuk Red Devils sejak 2014 kepindahannya dari Athletic Bilbao. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top