Pemain Bertahan Athletic Ini Sebut Gabung ke Barcelona Hanya Lelucon – FAJAR sport
News Update

Pemain Bertahan Athletic Ini Sebut Gabung ke Barcelona Hanya Lelucon

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Athletic Bilbao, Yeray Alvarez sebut kabar kepindahannya ke Barcelona hanya sebuah lelucon, karena dirinya lebih nyaman berada di klubnya saat ini.

Pemain 21 tahun itu membuat debutnya di La Liga bersama Ernesto Valverde di September kemarin, dan telah membuat tujuh penampilan yang mengarah ke spekulasi di media Catalan, bahwa Barcelona sedang memburu untuk mengontraknya.

Baca Juga: Direktur Olahraga Inter Tegaskan Tak Ada Pilihan Buat De Boer

“Aku tahu kabar itu disebutkan dalam pers, tapi saya menganggapnya sebagai lelucon,” jelas Yeray di Mundo Deportivo.

“Ketika mereka bilang aku tertawa. Saya tidak berpikir tentang bermain di Barca. Saya ingin bermain di sini dan memainkan semua game yang saya bisa.

“Saya senang bisa dibandingkan dengan Carlos Puyol dan juga untuk mantan bek Athletic Rafael Alkorta. Saya berharap suatu hari saya bisa menjadi seperti mereka,” ujarnya.

Yeray melanjutkan, dirinya sangat mengidolakan Pep Guardiola saat menukangi Barcelona, dan menikmati strategi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

“Memang benar bahwa dalam waktu Guardiola, itu adalah kesenangan semata untuk menonton Barca bermain karena mereka membuat lawan pusing. Dalam beberapa tahun terakhir, saya melihat yang dilakukan oleh Simeone sangat luar biasa, untuk semua permainan bertahan dan akhirnya menang, saya merasa rumit.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top