Marcello Lippi Akui Kehebatan Belotti di Lini Serang – FAJAR sport
News Update

Marcello Lippi Akui Kehebatan Belotti di Lini Serang

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan pelatih tim internasional Italia, Marcello Lippi akui ketajaman striker mudah Azzurri, Andrea Belotti.

Menurut Lippi, Italia telah menemukan striker yang berkelas untuk masa depan tim. Pemain Torino ini telah mencetak tiga gol bagi timnas Italia, serta delapan gol di Seri A buat klubnya. “Punggawa Italia sekarang ini sedang membangun sesuatu yang penting,” kata Lippi pada Corriere dello Sport ketika ditanya tentang Giampiero Ventura ini Italia.

“Keberadaan pemain di kamp pelatihan yang ditargetkan adalah baik, bahkan mereka telah mendapat pemain muda yang potensi,” tambahnya.

Selain Belotti, Lippi juga mengakui kehebatan pemain mudah Italia yang kini bergabung di bawah asuhan Hiampiero Ventura. “Selain Belotti, Alessio Romagnoli telah berkembang banyak, dan dia benar-benar kuat. Saya akan mengatakan tim nasional telah menemukan striker untuk saat ini dan masa depan.” akuinya.

Lippi seharusnya berada di skuad tim nasional Italia sebagai penasehat serta direktur teknis, tetapi aturan tentang konflik kepentingan membuat dirinya lebih memilih mundur, lantaran anaknya Davide berada di dalam kelompok tersebut sebagai agen.
“Kami [Lippi dan Ventura] bersama-sama selama hampir dua bulan musim semi lalu. Kami melihat banyak, kami berbicara banyak dan kami benar-benar menantikan untuk bekerja sama, dengan tidak ada pelanggaran.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top