Lama Tak Bicara, Ini Komentar Schweinsteiger pada Mourinho – FAJAR sport
News Update

Lama Tak Bicara, Ini Komentar Schweinsteiger pada Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho benar-benar konsisten dengan keputusannya untuk mendepak Bastian Schweinsteiger, dari skuad utamanya.

Pemain berkebangsaan Jerman ini langsung di bekukan dari klub usai Mourinho resmi didaulat sebagai pelatih Setan Merah gantikan Van Gaal. Lama tak berbicara, mantan kapten internasional Jerman di Piala Dunia 2014 ini pun angkat bicara soal keputusan sang pelatih.

Baca Juga: Fellaini: Juara Piala FA Adalah Momen Berharga

Buat pemain 32 tahun itu, dirinya masih tetap menanti kesempatan bermain datang, meski dia tidak tahu kapan datangnya. “Tentu saja saya berharap akan diberi kesempatan oleh Mourinho, meskipun saya tidak tahu apakah akan mendapatkannya. Jika saya dibutuhkan, saya siap memberikan segalanya,” kata Schweini kepada Eurosport.

Keputusan Mourinho ini mendapat komentar pedas dari pihak lain, tetapi sang pemain enggan untuk mengomentarinya dengan nada negatif.

“Saya bukanlah orang yang akan mengubur kepala saya di dalam pasir, saya selalu menjadi orang yang positif. Ritme saya tetap bagus, meski ada perbedaan ketika Anda bermain setiap pekan dengan ketika Anda hanya berlatih. Tapi saya tetap menikmati karier sepak bola saya,” pungkasnya.

Schweinsteiger terlihat pada sesi latihan jelang laga kontra Fenerbahce di Liga Europa beberapa waktu lalu, mantan pemain Bayern Munchen itu bergabung dengan pemain tim utama. Meskipun, belum jelas apakah Schweinsteiger akan diberi kesempatan untuk tampil.

“Saya berusaha untuk terus menjaga kondisi agar tetap untuk situasi dimana bisa saja saya dibutuhkan,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top