Ini Besaran Klausul Pelepasan De Gea dari Manchester United – FAJAR sport
News Update

Ini Besaran Klausul Pelepasan De Gea dari Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Manchester United, David de Gea telah menandatangani kontrak baru dengan klubnya hingga 2019 pada musim lalu, setelah negosiasi dengan Real Madrid gagal.

Meski telah menandatangani kontrak baru, namun peluang keluarnya sang pemain masih terbuka, asalkan pihak klub lain mampu membayar klausul sebesar ini untuk dia. Gagalnya Madrid mendapatkan De Gea peda tahun lalu itu lantaran, pihak Madrid gagal mengirim faks ke pihak yang berwenang dalam waktu tempo.

Baca Juga: Claudio Bravo Akui Barcelona Lebih Sluit Ketimbang City

Usai gagal mengirim faks, satu minggu berikutnya, penjaga gawang 26 tahun itu langsung menyepakati kontrak baru di Old Trafford. Namun, laporan Marca bahwa kesepakatan baru De Gea mencakup klausul pelepasan € 60m, yang akan meninggalkan The Red Devils jika klub bersedia untuk membuat tawaran untuk kiper.

Dengan larangan mereka saat ini pada penandatanganan pemain, Los Blancos tidak akan mampu untuk bergerak untuk mantan kiper Atletico hingga 2018, di bagian paling awal dan laporan itu juga menyatakan bahwa Keylor Navas memiliki ‘dukungan penuh’ dari Real Madrid, setelah pertunjukan yang sangat baik selama 18 bulan terakhir. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top