Ingin Bangkit Lagi, Zaza Jadikan Immobile Sebagai Contoh – FAJAR sport
News Update

Ingin Bangkit Lagi, Zaza Jadikan Immobile Sebagai Contoh

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker West Ham United, Simone Zaza kini mulai bangkit perlahan untuk menemukan permainan terbaiknya, usai menderita keterpurkan permainan berepa waktu lalu.

Zaza dipinjamkan oleh Juventus ke Liga Priemer Inggris bersama West Ham United lantaran tidak konsisten dengan permainannya. Untuk itu, guna mendapatkan permainan lamanya, Zaza jadikan Ciro Immobile sebagai contoh kebangkitannya dalam lapangan hijau.

Buat Zaza, Immobile adalah sosok pemain yang miliki perjuangan keras untuk klub dan negaranya, setelah dia mengalami permainan yang sulit dengan Borussi Dortmund dan Sevilla, yang berunjung pada pemulangan sang pemain ke Italia.

Baca Juga: Ini Besaran Kluasul Pelepasan De Gea dari Manchester United

“Immobile dan Belotti adalah striker yang luar biasa. Dari sudut pandang tersenidir, mereka mampu bangkit dari keterpurukan bermain, dan aku ingin seperti mereka,” Kata Zaza kepada Rai Sport.

“Kedua pemain ini adalah segelintir yang mampu bermain dengan baik. Mereka mampu menjalankan permainan dari sisi kiri dan kanan dengan baik, terutama sangat senang untuk Ciro, yang pergi melalui beberapa kali gelap dan telah menebus dirinya, baik di Serie A dan tim nasional,” akuinya.

“Dia menunjukkan bahwa hal-hal bisa berubah dari satu saat ke yang lain, dan bahwa jika seorang pemain tidak baik untuk waktu tertentu, itu tidak berarti mereka tidak baik tetapi itu hanya hal psikologis,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top