Fellaini: Juara Piala FA Adalah Momen Berharga – FAJAR sport
Sportainment

Fellaini: Juara Piala FA Adalah Momen Berharga

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United Marouane Fellaini menyebutkan bahwa, menjuarai piala FA adalah momen berharga baginya selama berkostum Setan Merah.

Pemain internasional Belgia ini resmi berjersey The Red Devils pada 2013 usai diboyong dari Everton. Sebelum mendapat permainan terbaiknya saat ini, Fellaini juga melewati masa-masa menarik, dimana dia juga mendapat kritikan berat dari para fans klub.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Namun, kritikan tersebut mampu dibayar oleh pemain berambut besar ini, setelah MU diambil alih oleh Jose Mourinho.

“Memenangi Piala FA adalah momen besar untuk saya. Anda bermain untuk Man United demi trofi. Sehingga momen tersebut sangat istimewa bagi saya,” jelasnya pada situs resmi Setan Merah.

Fellaini memang menjadi pemain yang unik di Man United. Gaya bermainnya yang mengandalkan fisik memang menjadi momok bagi teman dan lawan. Ada saatnya Fellaini dianggap tak berguna karena perannya di dalam tim tak terlalu signifikan.

Tapi, saat ini peran sang pemain memang terlihat cukup baik karena pekerjaan beratnya di lini tengah sangat membantu peran Paul Pogba maupun Michael Carrick. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top