Ditendang oleh Vicente Del Bosque pada EURO, Begini Komentar Gelandang Spanyol – FAJAR sport
News Update

Ditendang oleh Vicente Del Bosque pada EURO, Begini Komentar Gelandang Spanyol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang tim internasional Spanyol, Vitolo sempat marah kepada pelatih Spanyol sebelumnya Vicente Del Bosque di EURO 2016 kemarin.

Pasalnya, gelandang Sevilla itu tidak diikutsertakan dalam skuad Spanyol yang membuat dia sedikit marah. Tetapi kemarahan tersebut tak membuat dia melontarkan komentar negatif kepada sang pelatih, lantaran Bosque yang membuat Vitolo menjalani sebutnya di tim internasional Spanyol oada Maret 2015 kemarin.

Baca Juga: Pemain Bertahan Athletic Ini Sebut Gabung ke Barcelona Hanya Lelucon

“Panggilan pertama saya ke timnas Spanyol adalah sebuah keistimewaan,” kata pemain 27 tahun menjelang pertandingan negaranya dengan Inggris pada Selasa.

“Ini kesempatan untuk bermain di sana melawan tim seperti Inggris. lambang Wembley, tidak hanya untuk sepakbola Inggris, tapi untuk sepak bola itu sendiri. Saya akan selalu berterima kasih kepada Del Bosque untuk memanggil saya, tapi saya benar-benar ingin pergi ke Perancis.” ujarnya.

“Hal itu tidak sakit, meski saya sempat marah pada saat itu. Aku tidak bisa menahan apa-apa terhadap Del Bosque karena dia memberi saya debut dan, persaingan untuk tempat-tempat tinggi. Tapi aku senang untuk pergi ke Prancis.

“Kemudian Lopetegui datang, saya bermain secara teratur dan saya memiliki banyak kepercayaan diri dengan dia,” tutupnya.

Vitolo sekarang telah memenangkan delapan caps untuk Spanyol, mencetak tiga kali, termasuk hari Sabtu kualifikasi Piala Dunia menang atas Makedonia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top