Claudio Bravo Akui Barcelona Lebih Sulit Ketimbang City – FAJAR sport
News Update

Claudio Bravo Akui Barcelona Lebih Sulit Ketimbang City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo mengakui bermain di Barcelona lebih sulit dari pada di Manchester City.

Pemain 33 tahun itu bergabung dengan The Citizens dari Barca pada bulan Agustus, dan telah mengalami awal yang sulit untuk mantra di Inggris, membuat kesalahan dalam bentrokan liga dengan Manchester United, dan mendapat kartu merah saat menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Baca Juga: Ramos Dipastikan Tampil di Derby Madrid

“Dalam hal bermain didua klub agak sama, namun ada dampak yang lebih besar di Barca daripada di City,” akui Bravo di stasiun TV Chile TVN.

“Orang-orang hanya berpikir, kita tinggal mengambil sarung tangan dan pergi bermain, tetapi semua itu tak seperti yang kita bayangkan. Saya harus memindahkan keluarga saya, ada masalah bahasa dan ada aspek-aspek lain yang saya harus berurusan dengan.

“Dari hari kedua saya tiba, saya sudah mengemudi di Inggris. Untuk sementara waktu, saya tidak punya masalah mengemudi di sisi lain,” jelasnya.

Kapten Chile juga menyatakan keyakinannya bahwa Pep Guardiola adalah pelatih terbaik kepada semua pemain yang bermain di bawahnya. “Saya pikir Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Mengesampingkan aspek pelatih, dari sudut pandang pribadi, dia adalah orang yang sederhana. Dia duduk dan memiliki sarapan dengan Anda.

“Dia akan merangkul anda di bahu, dan berbicara kepada anda tentang isu-isu lain selain sepak bola,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top