Chelsea Bakal Tarik Lampard Kembali ke Stamford Bridge – FAJAR sport
News Update

Chelsea Bakal Tarik Lampard Kembali ke Stamford Bridge

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard telah resmi meninggalkan Major League Soccer (MSL), setelah melewati satu musim bersama New York City.

Pemain 38 tahun itu berhasil mencetak 15 gol dari 31 penampilannya bersama klub, dan kini dia memutuskan untuk kembali ke negaranya Inggris. Kabar kepulangan Lampard ke negaranya langsung disambut baik oleh pihak klub Chelsea.

Kabarnya, mantan kapten tim internasional Inggris ini akan dipanggil kembali ke Stamford Bridge, namun bukan berstatus pemain, melainkan staf pelatihan. Langkah yang dilakukan oleh Chelsea ini sebagai satu penghargaan kepada sang pemain yang telah menghabiskan 13 tahun bersama klub.

Baca Juga: Samir Nasri Beberkan Rahasia Pep Guardiola

Lampard memutuskan hubungan dengan Chelsea pada 2014 setelah 13 tahun yang menghasilkan 211 gol dari 648 penampilan, tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions dan Liga Europa.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih begitu banyak untuk kebaikan dan dukungan yang mereka telah tunjukkan kepada saya selama dua tahun terakhir. Terima kasih atas kesempatan untuk bermain untuk sebuah klub besar dan di sebuah kota yang luar biasa,” kata Lampard dikutip situs resmi New York City. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top