Silva: Spanyol Menang Besar Tanpa Empat Pemain Bintang – FAJAR sport
News Update

Silva: Spanyol Menang Besar Tanpa Empat Pemain Bintang

FAJAR SPORT, SPANYOL – Playmaker Spanyol David Seilva, mengakui mereka mampu melewatkan pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan hasil sempurna tanpa pemain bintang mereka, yang sedang menderita cedera.

Silva adalah salah satu pemain senior yang berada di tengah-tengah pemain muda saat menghadapi FYR Macedonia. Sedikitnya ada empat bintang Spanyol yang tidak tampil, yakni Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba dan Andres Iniesta, meskipun ia melewatkan kesempatan emas bermata untuk membungkus permainan sampai pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Berlibur ke Milan, Simeone Isyaratkan Bakal Melatih Inter

“Saya melewatkan kesempatan yang saya tidak bisa mencetak gol, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kami menang dan kami senang tentang itu,” kata playmaker Manchester City setelah pertandingan.

“Tentu saja, jenis pertandingan yang sulit karena lawan duduk kembali. Setelah kami mencetak gol pertama kami, menjadi lebih mudah untuk menyelesaikan pertandingan. Mereka merasa sulit di babak kedua karena mereka bermain cepat di pertama.” akuinya.

“Absen? Kami memiliki banyak pemain yang melakukan hal-hal baik, tetapi pada akhirnya kita tidak kehilangan mereka.” tuturnya. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top