Jurgen Kloop Tertarik Datangkan Mahmoud Dahoud ke Anfield – FAJAR sport
Transfer

Jurgen Kloop Tertarik Datangkan Mahmoud Dahoud ke Anfield

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tertarik untuk datangkan pemain muda Jerman, Mahmoud Dahoud ke Anfield pada bursa transfer Januari besok dari klubnya Borussia Mönchengladbach.

Pemain yang berusia 20 tahun itu tampil mengesankan bersama klubnya di Liga Champions, meski mengalami kekalahan dari Barcelona, Manchester City dan Shalke 04. Namun Klopp telah menyiapkan £ 26 juta untuk pemain potensial tersebut.

Baca Juga: Meski Dibekukan dari Klub, Yaya Toure Raih Pemain Terbaik Afrika

Media Jerman, Die Ekspres mengklaim, Klopp telah melayangkan harga kepada pihak Monchengladbach untuk pemain Timnas U-21 Jerman itu, tetapi pihak klub menolak untuk menjualnya, setelah mereka telah kehilangan Granit Xhaka yang pergi ke Arsenal dengan harga £ 35million.

Monchengladbach telah memainkan 18 pertandingan sejauh musim ini, dan Mahoud telah menampilkan sembilan pertandingan bersama klub. Saat ini, rumor sedang berkembang, bahwa pembicaraan antara sang pemain dengan Monchengladbach telah terhenti, lantaran Klopp memiliki kepentingan besar untuk Dahoud.

Dahoud bukan satu-satunya pemain muda Jerman yang dihubungkan dengan kepindahan ke Anfield, tetapi ada pemain muda Schalke, Max Meyer yang juga dikaitkan dengan transfer ke babak merah Merseyside. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top